ternyata oh ternyata, pelanggan ini merasa sreg sama erlang karena sama-sama orang sunda. jadi setiap mengantar, ia bisa berbahasa sunda sama erlang..hmmm...secara tidak sadar, karyawan saya ini yang bernama erlang, sudah berhasil memikat hati pelanggan itu..tidak pernah diajarkan secara khusus, namun secara alami, ia berhasil belajar. selama ini yang saya tekankan harus ramah pada pelanggan..namun erlang lebih dari itu, sudah berhasil membuat jatuh hati si pelanggan..
dan jadilah pelanggan itu pelanggan setia di Bakmi GILA depok, hampir seminggu 2-3 kali memesan makanan dan minta di antar oleh erlang..
2 komentar:
hati-hati dibajak karyawannya bos hehehehe....
sukses terus akh...semoga Bakmi GILA bisa "kembali" hadir di Bekasi..
Wassalam
amiin akh wahyu..moga2 enggak..sukses terus juga buat nt..
Posting Komentar