Jumat, 22 Februari 2008

rekor baru sales nasi uduk

tadi malam, saya ke warung nasi uduk gondangdia di jalan gondangdia lama, jakarta pusat. Seperti biasa, saya bertemu dg para pemilik yang sangat energik, para ibu motor penggerak nasi uduk gondangdia selama 15 tahun ini.

tampak keramaian spt malam-malam sebelumnya, saat berdiskusi dengan pemilik, ternyata kemarin terjadi kejutan penjualan, sales tembus 12,7 juta sehari pada hari rabu, malam kamis. Tidak biasanya, biasanya angka baru tembus 12 juta lebih dikit di hari malam sabtu, malam minggu dan malam senin.

sungguh menarik bisnis nasi uduk gondangdia ini. Kebetulan sejak awal bulan desember 2007, saya dipercayakan pemilik untuk membantu memperbaiki sistem dan membuat konsep sistem franchise nasi uduk tersebut. Mulai tahun ini, tepatnya februari 2008, nasi uduk gondangdia siap mengembangkan cabang dengan metode franchising. Nasi uduk gondangdia akan menjadi alternatif pilihan bagi para peminat bisnis franchise dan investor yang ingin berinvestasi dan membuka cabang nasi uduk gondangdia.

sebenarnya tahun-tahun sebelumnya telah banyak para pelanggan yg ingin membuka nasi uduk gondangdia tapi para pemilik masih belum membuka diri dan memang belum menyiapkan diri.

Tidak ada komentar: