Selasa, 20 Juli 2010

Liputan Bakmi Gila di Majalah Duit edisi juli 2010

Bulan juni lalu majalah duit, yang merupakan majalah bisnis dan wirausaha, mewawancarai saya sebagai salah satu pemilik restoran Bakmi Gila di kantor Bakmi Gila di ruko pesona khayangan mungil, depok. Mbak yohana, yang merupakan dewan redaksi majalah duit, yang mewawancarai saya waktu itu.

menurut mbak yohana, liputan bakmi gila akan terbit pada bulan juli, dan beberapa hari lalu, saya mampir ke toko buku gramedia, dan saya lihat ada majalah duit baru. ternyata, ada liputan tentang Bakmi Gila di dalamnya. sekitar 2 halaman, dengan foto-foto outlet dan saya beserta kawan pendiri terpampang di halaman majalah duit tersebut secara 'kinclong'..

Hasil liputannya sangat bagus, enak dibaca dan menarik. saya yang membacanya juga terkesan dengan tulisan mbak yohana..saya menyukainya..sebagai orang yang juga menulis buku, tulisannya cukup inspiratif untuk dibaca karena bisa membawakan sejarah bakmi gila dengan penuh semangat walau banyak lika-liku perjalanan yang tidak selalu mulus dalam perjalanan usaha bakmi gila namun ditulis dengan gaya bahasa yang enak, mengalir dan antusias..

terima kasih majalah duit...terima kasih mbak yohana..tulisan anda menyemangati kami untuk meraih mimpi-mimpi kami berikutnya..

Tidak ada komentar: